Mod ets2 Fuso Selfloader

Fuso Self;oader ETS2 - Berumpa lagi dengan modbus.top, kali ini admin akan share link download mod truck fuso selfloader ets2. tentunya kamu  tidak akan asing lagi dengan truck fuso yang satu ini, karena truck ini sering berkeliaran di jalanan Indonesia.

Kamu sering mengatakan truck ini sebagai truck semen, yap karena biasanya truck ini digunakan untuk mengangkut semen. kalau masih belum tahu juga, truck ini yang memiliki bentu panjang tanpa bak dibelakangnya.

Intinya mod truck fuso ets2 ini keren dan hampir mendekati aslinya. apakah mod fuso selfloader ini sale...? tidak, mod truck ets2 fuso selfloader ini statuusnya free alias gratis.

Oke, seperti biasanya admin akan share link download mod ets2 ngeTOP, nah pada kesempatan kali ini mod ets2 yang akan saya share ialah link download mod truck fuso selfloader Indonesia, oke langsung saja berikut ulasan mengenai mod truck fuso yang satu ini.

Mod Ets2 Fuso Selfloader
Mod ets2 Fuso Selfloader Truck Semen

Keterangan Mod

  • author: ...?
  • Nama Mod: Fuso Selfloader IND
  • Game ETS2
  • Tahun rilis:...?
  • Jenis Mod: Mod Truck
  • Pasword NO
  • Status: Free
Nahkan, tentunya kamu gak asing lagi dengan truck yang satu ini kan...? truck ini yang biasanya digunakan untuk mengangukut semen atau biasanya saya lihat truck ini digunakan untuk nebeng anak anak punk jalanan.
Walaupun free kamu tentap harus bijak menggunakan mod truck fuso yang satu ini, misalnya tidak mengakuakui menjual atau yang lainnya. Nah mungkn itu saja artikel mengenai link download mod truck fuso selfloader IND semoga bermanfaat dan nantikan terus update mod ets2

Download mod ets2 Fuso Truck Semen

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel