Mod REXUS XHD Piala Mas Ets2 By Bagus Budi co FPS

Mod REXUS XHD Piala Mas Ets2 By Bagus Budi co FPS - Bus Rexus merupakan salah satu bus keluaran karoseri piala mas dengan tipe double glass, body rexus belum lama rilis di Indonesia. pada mod ets2 bus rexus ets2, body rexus ditampilkan dengan nuansa XHD. Mod rexus ini dibagikan secara free  kamu dapat download mod ets2 rexus ets2 ini tanpa harus membayar. dan kali ini saya  akan share link download mod rexus ets2 By Bagus Budi co FPS. body rexus ini merupakan beberapa gabungan dari body karoseri lain, misalnya mode sekat kaca pemisah yang mirip dengan body jetliner buatan rahayu santosa, head lamp yang sama digunakan juga oleh Evolander, dan zeppelin G3, kemudian bumper yang memiliki kemiripan dengan body evolander SHD milik New armada yag membawa kesan Sporty.

Mod ets2 REXUS XHD by Bagus Budi co FPS

Keterangan :
Author: Bagus Budi
convert : FPS (Free Project Syndicate)
Sound: Gilang Wisnu
Livery Inculde :  van art, erick NF, Ferry s, abdel hariri, ade rianda, Habib S, Ryan I, Restu
Nama Mod: Rexus Piala Mas
Game: Ets2
status : Free
Tahun Rilis: 2018
Clue Pasword: Nama Pembuat Mod (menggunakan huruf kapital dan ber spasi)

Download mod ets2 rexus xhd

Mod ini memiliki tampilan yang cukup mirip dengan aslinya buatan piala mas. Walaupun free mod bus rexus ets2 ini memiliki cukup fitur lengkap. Kamu harus tetap menggunakan mod ini dengan bijak, misalnya tidak menjual belikan atau mengaku akui mod.

Mod REXUS XHD Piala Mas Ets2 By Bagus Budi co FPS
Mod REXUS XHD Piala Mas Ets2 By Bagus Budi co FPS
Cara Pemasangan Mod: 
  1. Copy semua file .scs ke folder mod (My Documents - Euro Truck Simulator 2 - mod)
  2. Setelah sampai di mod manager, aktifkan mod dari Rexus-SOUND.scs dan rexus-bagus-budi-co-fps.scs (dengan urutan mod bebas)
  3. Beli bis di dealer Mercedez Benz
  4. Tekan tombol O untuk mengaktifkan lamp interior
Mod ini sudah work untuk game ets2 versi 1.23 sampai 1.30. untuk ersi lainnya silakan dicoba. Mod ini sudah incude beberapa livery sudah pembuatnya sudah saya sebutkan tadi.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel