Ets2 Mitsubishi Scanter ETS2 by FWD ft DEL cvrt Boruto

Mod truck Mitsubishi Scanter ETS2Nah, ini nih, mod anti mainstream dari game ETS2 berupa mod truck mitsubishi Scanter dengan ciri khas dari Indonesia. Karena sudah tidak asing lagi lihat truck Scanter ini mengaspal di jalanan Indonesia.

Siapa bilang mod truck Scanter mitshubisi ETS2 adalah mod Sale. Ya, walaupun ada juga versi sale mod truck Scanter ets2, tapi untuk kali ini mod truck Mitsubishi Scanter ETS2 by FWD ft DEL cvrt Boruto ini dibagikan tanpa dipungut biaya alias gratis.

Walaupun Gratis, mod truck canter mitshubisi ets2 ini bukanlah mod ecek ecek. Tentu kamu akan merasakan sendiri bagaimana rasanya menjadi seorang supir trruck canter Mitshubisi ETS2 ini.

Mod ets2 truck canter ini juga dapat menjadi pilihan selain banyaknya mod mod bus yang ada sampai saat ini. Jika bosen nyupir bus, kamu bisa alih profesi jadi supir angkut barang hehehe.

Nah, Seperti biasanya kali ini Admin akan share link download mod ets2 truck canter mitsubishi free alias gratis. Oke, Langsung saja beikut ini uraian mengenai mod truck canter mitshubishi ets2.

Mod Ets2 Scanter 

Ets2 Mitsubishi Scanter ETS2 by FWD ft DEL cvrt Boruto
Ets2 Mitsubishi Scanter ETS2 by FWD ft DEL cvrt Boruto

Author (Base): ferian Dwi Wicaksono
Edit and Cvt 1 UKTS : Erdi Ansya Heryanto (DEL)
Cvt to ETS2 : KenzARTLivery (Boruto)
Nama Mod: Mitshubishi Scanter
Game: ETS2
Tahun Rilis: 2018
Status: Free
Clue Pasword; merk Mobil ini dengan awal kata Kapital

Walaupun mod ini gratis tapi sangat recomend banget nih buat yang sukanya anti mainstream. Oke, mod ets2 truck Mitshubishi Scanter ini sudah teste dan work di ets2 versi 1.26 sampai 1.30, Selebihnya silakan dicoba sendiri.


Bagi kamu yang ingin edit mod ini silakan diperbolehkan asal harus ijin dulu sama yang punya hehehe... dilarang keras juga untuk menjual belikan mod ini karena sejatinya mod ini benar benar free untuk siapa saja.

Nah, Mungkin Itu saja link download mod ets2 truck Mitshubishi Scanter, semoga artikel ini bermanfaat. Jangan lupa update terus Mod mod ets2 keren hanya di situs saya ini

Download Mod scanter by FWD ft DEL

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel