Mod ets2 Jetbus 3 SHD By Rindray

Mod ets2 jetbus 3 SHD Free -Share kembali mod bus terbaru mod bus ets2 kekinian dengan body teranyar Adiputro yakni Jetbus 3 SHD. Saat ini setelah anda download mod Jetbus 3 SHD Ets2 kamu dapat merasakan sensansi mengemudikan bus jangkung Jetbus 3 SHD ini. Mod jetbus 3 shd ini menjadi mod kekinian untuk para pencinta bis menenjak kehadiran bus jetbus 3 di dunia nyata. Ya mungkin sebab body Jetbus 3 SHD ini masih kinyis kinyis hehehe:v. Berkat tangan kreatif semua modder, saya dan anda bisa menikmati hasil karyanya berbentuk mod dengan cuma-cuma alias free.

Nah, guna kali ini admin bakal share link download mod Jetbus 3 SHD ets2 free alias gratis. Ya walaupun free anda tetap saja mesti arif dalam memakai mod jetbus 3 SHD ini. Oke langsung saja inilah uraiannya

Jetbus 3 shd by rindray ets2 1.30

Mod ets2 Jetbus 3 SHD By Rindray
Mod ets2 Jetbus 3 SHD By Rindray

Mod ets2 Jetbus 3 SHD By Rindray
Mod ets2 Jetbus 3 SHD By Rindray
Keterangan :
Author; Rindray
Nama Mod; Jetbus 3 SHD
Game: Ets2
Tahun Rilis: 2018


Nah, Gimana...? Kerenkan mod jetbus 3 SHD ini. yang jelas mod buatan rindray ini memiliki komentar baik dikalangan player ets2. Tentunya walaupun gratis, mod ini mampu membuat ZEGAR bagi para penikmatnya:v

Oya nih, mod jetbus 3 SHD ini Work untuk versi 1.30. Tapi bisa juga digunakan diversi 1.27 dan 1.28 tapi lampu seinnya tidak work. Oleh karena itu biar makin puas silakan upgrade versi ets2 kamu.

Nah, mungkin itu saja artikel mengenai link download mod jetbus 3 SHD By Rindray, semoga artikel ini bermanfaat. Jangan Lupa untuk updtae terus Inforasi unik seputar bis Indonesia.

Download Mod ets2 jetbus 3 shd by rindray

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel