Mod pack Mod Bus ETS2 Terbaru

Kumpulan mod pack bus Download Mod Bus ETS2 - Hehehe.... berjumpa kembali dengan ets2mundoomod.blogspot.com, tidak asing lagi jika kalian menemukan link download mod bus ETS2 di ets2mundoomod.blogspot.com, tapi rata rata dalam blog ini 1 artikel hanya memuat 1 link download mod bus ets2 saja.

Mod pack Mod Bus ETS2 Terbaru
Mod pack Mod Bus ETS2 Terbaru

Dan saya ingat tentang postingan paket lengkap yang dulu saya pernah buat, nah artikel paket lengkap isinya adalah Mod bus ets2, map ETS2, dan Traffic ETS2. dan saya ingin melanjutkan paket tersebut menjadi paket mod bus ets2.

Jadi isinya paket mod bus ets2 ini adalah beberapa link download mod bus ets2, dalam paket ini bukan hanya satu mod bus tapi admin akan menyediakan beberapa link download mod bus ets2.

Tentunya mod bus ets2 yang terdapat di dalam paket ini statusnya free alias gratis, namun saya ingatkan kembali bahwa walaupun mod gratis atau free kamu tetap harus menggunakannya dengan bijak, misalnya Tidak mengaku akui, menjual belikan mod, dll.

Mod bus yang dibagikan di dalam paket ini tentunya bukan mod ecek ecek, tapi tentunya mod ngeTOP. Oke penasaran mod apa saja yang akan diagikan di paket ini....? oke langsung saja berikut ulasannya.

5 Mod bus ets2 terbaru

1. Mod Bus ETS2 JBHD2+ MB 2542 Tronton

Oke, Mod bus ets2 yang pertama adalah mod bus tronton yang tentunya sangat keren. mod ini kece dengan tampilan double axle dari chasis MB 2542. Nah walaupun JBHD bukanlah bodi kekinian bus bertopi atau double glass namun JBHD masih menjadi body kesayangan para pecintanya.

Nah kenapa mod bus ets2 ini tronton....? karena mod ini memakai chasis bongsor MB 2542 dan sebutannya bagi pemakai chasis ini adalah tronton karena mirip kayak tronton katanya. Mod bus ini free alias gratis.

Author: Muh. Husni
Convert: M Markus
Edit : Diny AS
Nama Mod: jetbus HD2+ MB 2542
Game: ETS2
Tahun Rilis: ?
Status: Free
Dealer: mercedes
Pasword: ada di readme

Screenshoot

Mod pack Mod Bus ETS2 Terbaru Download Mod Bus ETS2 JBHD
Mod pack Mod Bus ETS2 Terbaru


2. Mod Bus ETS2 Discovery

Nah, yang kedua adalah mod bus dengan balutan body buatan laksana. body ini banyak di pakai oleh armada bus AKAP di Indonesia misalya sinar jaya, dan ATB Jawa Timuran. mod ini masih menggunakan body Discovery dengan  headlamp sitipnya. walaupun sekarang sebenarnya karoseri laksana menyegarkan body discovery dengan adanya Discovery Facelift.

Sebelum adanya bus bus double glass misalnya SHD atau HD Prime, body discovery sudah lebih dulu mengisi jalanan di Indonesia. dan lebih dulu populer di Indonesia. dan kabar baiknya katanya body Discovery laksana diminati banyak negara di Dunia dan sudah banyak aramada Discovery yang di Ekspor ke luar negeri.

Author: HSIR CO BJ FIX SL
Nama Mod: Discovery HSIR CO BJ FIX SL
Game: ETS2
 Tahun RIlis:....?
Pasword: No
Status: Free

Screenshot

Mod pack Mod Bus ETS2 Terbaru Download Mod Bus ETS2 Discovery
Mod pack Mod Bus ETS2 Terbaru

3. Mod Bus ETS2 SDD OjePeje Team

Nah, inidia mod bus ets2 free rasa sale. bagaimana tidak kalau mod yang super keren ini statusnya free alias gratis. padahal dari segi jenis modnya, mod ini layaknya mod bus sale. nah walaupun free kamu tetap harus bijak menggunakaannya. misalnya tidak mengaku akui atau menjual belikan mod bus ets2 yang satu ini.

SDD merupakan salah satu varian jenis bus tingkat yang di keluarkan oleh karoseri adiputro. nah, walaupun saat ini adiputro telah merilis versi Double decker terbarunya tapi SDD doube Decker ini masih banyak peminatnya dan ditambah lagi trend bus tingkat pada bus bus pantura.

Author: Ojepeje Team
nama mod: Sdd Double Decker Ojepeje Team
game: Ets2
Tahun rilis: 2017
Status: free
pasword: Yes
Mod pack Mod Bus ETS2 Terbaru Download Mod Bus ETS2 SDD
Mod pack Mod Bus ETS2 Terbaru

4. Mod Bus ETS2 SR2 Agung Kuncoro

Nah, kemudian link download mod bus ets2 yang selanjutnya adalah mod bus ets2 bus SR2 Laksana. yap body kece ini dibuat mod dengan status free alias gratis. awalnya bang agung kuncoro membuat mod ini hanya untuk UKTS namun di convert bang adi ke ETS2.

All New Legacy SR2 merupakan body Legacy keluaran karoseri Laksana. body ini sering disebut sebagai body kece. walaupun body ini terdapt versi Double Glass nya yaitu SR2 HD Prime dan SR2 XHD Prime body Sr2 tetap kece dan tentunya tidak tergores oleh waku. Body gagah ini tersedia sekarang yang dapat kamu Download.

Screenshoot
Download Mod Bus ETS2 SR2 Mod pack Mod Bus ETS2 Terbaru
Mod pack Mod Bus ETS2 Terbaru

5. Mod Bus ETS2 SHD V8 Muh. Nasir

nah, tentu tidak asing lagi dengan bus yang satu ini, yaitu bus SHD atau Super High Deck. nah Bus pelopor body double glass ini sekarang sudah tersedia dalam versi mod ETS2 yang tentunya dapat kamu download dan mainkan. Body bongsor SHD yang satu ini buatan karoseri Adiputro Wirasejati , malang.

Nah, Body SHD ini sudah sangat populer di Indonesia, apalagi di kalangan mania bis. bis ini sudah banyak dijumpai di daerah daerah di Indonesia. ada juga saat ini body HDD yang merupakan varian HD dari body yang satu ini.

Screenshot
Download Mod Bus Ets2 SHD Mod pack Mod Bus ETS2 Terbaru
Mod pack Mod Bus ETS2 Terbaru

Nah, untuk saat ini mungkin itu saja paket link download mod bus ets2. mungkin kedepannya Paket mod bus ets2 ini ada versi 2 karena mengingat saat ini banyak mod bus ets2 ets2mundoomod.blogspot.com

Nah, mungkin itu saja artikel mengenai Paket Mod Bus ETS2 Terbaru, semoga artikel ini bermanfaat dan jangan lupa nantikan terus Update mod bus NgeTOP hanya diets2mundoomod.blogspot.com

Download Mod Pack bus ets2 indonesia

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel